wow

Friday 22 April 2011

KLIKOT, SITUS PERTEMANAN YANG MEMBAYAR ANGGOTANYA

Anda bisa daftar klikot sekarang juga dengan menklik tulisan yg berwarna merah , seperti --> DI SINI (klik tulisannya) 
klikot adalah situs pertemanan masa depan yang mirip Facebook. Klikot menawarkan bayaran bagi anggota yang bergabung dan teman yang diundang. Juga ketika meng-upload foto, artikel dll, mengomentari artikel, membaca profil teman, mengklik konten, kita diberi point yang bisa diuangkan setiap hari.

klikot adalah situs jejaring sosial seperti facebook..tapi di sini anda bisa mendapatkan dollar.
karna di klikot kita akan di bayar dollar bila kita bisa merekrut orang utk daftar di  klikot lewat link refferal kita..sampai ke dalaman level 5 kita akan terus mandapatkan dollar..
jadikan aktifitas chat, comen, grup dll di jejaring sosial mendapatkan penghasilan...

cara pendaftaran di klikot sama sprt kita daftar di facebook..

1. anda akan di suruh memasukan nama dan email..
2. anda akan di suruh memasukan /upload foto anda..
3. anda cek email anda dan lihat email dari klikot lalu klik link confirmasi dari klikot..selamat anda udah terdaftr di klikot..(sama kan sprt saat kita daftar di FB dulu )

setelah anda daftar di klikot..kini saat nya kita bahas strategi mendapatkan point dollar di klikot dgn lebih cepat

- langkah pertama bikin foto anda sebagus mungkin agar banyak temen-teman  yg tertarik melihat..lalu bikin coment di status dgn kata-kata yg menarik untuk mendapatkan balasan comment dari temen..

dan ini ada strategi jitu..yaitu anda bikin article

- kita harus membuat article lalu mengunjungi article temen2 dan menawarkan kerjasama agar mereka juga mengunjungi article kita ,
sebagai tanda bukti kalo kita saling berkunjung maka kita harus saling memberi comment bahwa hari ini kita udah berkunjung..dan tinggalkan link alamat article anda di comment trsbt agar temen kita nantinya akan berkunjung ke article kita lewat link trsbt..dan mereka akan meninggalkan comment jg di article kita sbg tanda bukti bahwa mrk udah berkunjung..

PENTING UNTUK DI BACA

** kita akan di bayar 1 point tiap artikel kita di kunjungi oleh orang lain satu hari satu kali oleh orang yg sama..jadi bila dlm satu hari satu orang berkunjung ke article kita dgn berkali2 maka akan tetap di hitung satu point aja oleh klikot


** jadi utk mensiasatinya kita harus barkunjung ke banyak article temen2..lalu menawarkan krjasama ini

semoga dgn strategi ini kita bisa dgn cepat mengumpulkan point dollarnya..

silahkan daftar klikot di sini



LINK YANG TERKAIT
Cara Mudah Membuat Akun PayPal

No comments:

Post a Comment