wow

Thursday 6 December 2012

Teknik Cepat Menghasilkan Uang Dari Blog

Teknik Cepat Menghasilkan Uang Dari Blog

Sip dah..
dah lama bener ni blog ga ane update -_-" #soksibuk
sekarang mau mulai fokus ngeblog lagi dah walau lagi ngurusin skripsi yang cukup membuat "Gereget"..

Kali ini saya mau coba share "Teknik Cepat Menghasilkan Uang Dari Blog"..
ni pembahasan cocok bner bagi temen temen yang hobi online, hobi ngeblog, ato ga ada hobi a.k.a "ga ada kegiatan"

kalo temen temen search kata kunci "Teknik Cepat Menghasilkan Uang Dari Blog" di search angine pasti banyak banget tuh keluar hasil hasil yang sesuai dengan pencarian "Teknik Cepat Menghasilkan Uang Dari Blog".
sbagian besar dari blog blog atau web ntu pasti bnyak yang nyaranin ente tuk menghasilkan uang dari
1. Adsense
2. Paid For Review
3. Jual Jasa
4. Reseller
masih banayk lagi dah..
ada juga tuh yang kayak MLM 
tapi ane lupa apa namanya :D

emang sih bener contoh yang d atas ntu emang bner bner mengahasilkan..

tapi kali ini saya ga bahas yang d atas,,
saya bakal bahas yang lebih cepat,,

hemmm.. #sruput kopi..
menurut saya ni..
yang paling cepat mengahasilkan...
adalah..
"Ikutan Kontes Seo"
biasa nya kontes seo berlangsung selama dua bulan atau sebulanan..
dengan hadiah yang "WOW" #koprol maju mundur

kayak yang lagi ane ikutin ni,,
hadiah nya 5 jeti gan ntuk pemenang pertama.. #ngences

tunggu apalagi..
langsung aja ikutan kayak ane :D
ente tinggal optimasi aja seo blog ente,,
trus ikutan fight deh..
lomba nya juga gratis..
klo untuk optimasi seo ane nya bisa d lihat d blog ane yang tadi -->  Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Dan Menyenangkan 

btw,,
udah pada tau kan SEO ntu apa ??
klo blm pada tau tunggu post ane selanjutnya yak..
ane bakal kupas tuntas tentang ilmu Seo.. :)


No comments:

Post a Comment