wow

Friday 20 June 2014

Gambaraan Prediksi Skor Italia vs Kosta Rika di Piala Dunia 2014

Setelah membatantai Inggris Sabtu  kemarin, Azzuri akan melakoni laga lanjutan melawan negara yang mengalahkan Uruguay, yaitu Kostarika.
 Joel Campbell dkk, kini memuncaki klasemen Group D karena unggul selisih gol atas Italia. 

Gambaraan Prediksi Skor Italia vs Kosta Rika
J.Pinto, Pelatih Kosta Rika telah mempersiapkan dan mempunyai ramuan khusus untuk meraih kemenangan  pada pertandingan yang akan digelar di Itaipava Arena, Recife-Pernambuco, pada hari Juma t(20/6) pukul 23.00 WIB.

Melawan Kosta Rika, Danielle De Rossi, meminta teamnya untuk tetap mewaspadai permainan tim J.Pinto. Italia harus mewaspadai striker Kosta Rika Joel Campbell, dimana saat menang  3–1 atas Uruguay, Campbell menyumbang satu gol dan memberi satu assist di pertandingan yang terbilang cukup mengejutkan itu.

kendati Kosta Rika mengejutkan, semua bandar taruhan memprediksi babak penyisihan di grup D Piala Dunia 2014 yang  mempertemukan Italia dengan Kosta Rika, akan dimenangkan oleh Italia.

William Hill meyakini Italia bakal menang dengan rasio 1/2, jauh dari rasio kemenangan Kosta Rika di posisi 5/1,hasil seri berada di angka rasio 3/1.

Sama seperti William Hill, Ladbrokes juga menjagokan Italia bakal keluar sebagai pemenang di rasio 11/20, diikuti hasil imbang yang lebih mungkin terjadi (3/1). Sementara kemenangan Kosta Rika dipatok di angka 11/2.

Sementara itu Bandar bWin meyakini Italia lebih layak menang (1.50) ketimbang hasil imbang (4.00) apalagi kemenangan Kosta Rika (6.50). Yang  menarik adalah Bandar Asian Handicap dan Asian Bookie, mereka setuju Italia memberi voor 0 : 1 untuk Kostarika. (dar)

Prediksi Susunan Pemain Italia vs Kosta Rika :

Italia : Sirigu, M.Darmian, G.Paletta, A.Barzagli, G.Chiellini, Verratti, Pirlo, De Rossi, Candreva, Balotelli, Marchisio.


Kosta Rika : Navas, C.Gamboa, Duarte, Gonzalez, Umana, Diaz, Borges, Tejeda, Bolanos, Ruiz, Campbell.

No comments:

Post a Comment