wow

Friday 20 June 2014

Komentar pelatih Mengenai Prediksi Skor Italia VS Kosta Rika

Komentar pelatih mengenai prediksi skor italia vs kosta rika

Pelatih Italia “Cesare Prandelli
Mengatakan "Sejauh yang saya amati , penampilan tim-tim Amerika Selatan, mereka punya nilai lebih, bukan karena mereka terbiasa dengan suhu di sini, namun karena mereka tampil dengan eksplosif dibandingan dengan tim-tim asal Eropa. Ini berdasarkan data yang saya lihat dan pelajari, sementara tim-tim asal Eropa tampil lebih (defensif). Mereka tampil lebih tahan gempuran."

Lanjutnya, cesare mengatakan sudah siap. Kami tidak ingin mencari-cari alasan. Kondisi cuaca tidak lantas membuat kami gentar. Sebagai tim, mereka punya kecepatan. Sehingga besok, saya berusaha membuat mereka kelabakan...meski kami harus ekstra memutar otak untuk meracik dan menemukan taktik jitu di lapangan."

Komentar pelatih mengenai prediksi skor italia vs kosta rika

Jorge Luis Pinto pelatih kosa rika mengatakan :
"Kami berharap tampil lebih bak lagi dibandingkan ketika kami melawan Uruguay...Kami tahu bahwa Italia tampil sebagai lawan yang tidak mudah dikalahkan. Kami harus berjuang sama ketika kami mengalahkah Uruguay."

"Benar bahwa kami berada di Grup Neraka, karena empat tik dari kami dikenal sebagai tim tangguh. Kami membulatkan tekad dan kami berbuat sesuatu dengan terus meracik taktik, bagaimana kami tampil dengan melakukan dribel, melakukan transisi, dan belajar dari kesalahan ketika kami melawan Uruguay. Itu saja."

"Awalnya, banyak orang mengatakan kami tim yang tidak terlalu berkualitas, tim yang tidak mampu mendapat satu poin pun. Dan kami berpikir dan berjuang terus untuk memberi bukti. Banyak orang menyatakan bahwa Spanyol akan melawan Brasil di final, toh hal itu tidak terjadi juga."

 Prediksi Skor Italia VS Kosta Rika



No comments:

Post a Comment